avelio jakarta
instagram.com/avelio_brand

Avelio : Pemain Baru Aparel Bersepeda Buatan Anak Bangsa

Posted on

Avelio : Pemain Baru Aparel Bersepeda Buatan Anak Bangsa. Halo sobat goweser. Salam jumpa kembali di gowespedia.com. Masih semangat bersepeda? Harus dong, kan banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari bersepeda. Mulai dari menjaga kondisi badan kita, rekreasi, hingga mengurangi polusi akibat penggunaan kendaraan bermotor.

Pada artikel yang lalu kita telah membahas mengenai merk sepeda gunung buatan Indonesia. Nah, kali ini gantian, kita akan membahas sedikit mengenai aparel gowes buatan dalam negeri. Apa itu? Yuk kita langsung saja bahas.

Avelio , Brand Aparel Bersepeda Buatan Anak Bangsa

avelio jakarta
instagram.com/avelio_brand

Bagi para goweser mungkin sudah tidak asing dengan merk – merk aparel sepert Nalini, Santini, Rapha, dsb. Yak, itu adalah merk – merk aparel sepeda buatan luar negeri yang pastinya harganya selangit. Tentunya masalah harga ini seringkali menjadi penghalang untuk meminang aparel buatan merk – merk tersebut.

Nah, saat ini Avelio hadir menjadi salah satu solusi atas masalah tersebut. Avelio merupakan brand asli kreasi anak bangsa. Produsen aparel ini hadir dengan produk – produk dengan harga yang cukup terjangkau bagi goweser Indonesia.

Murah? Jelek dong… Eits… jangan dulu berpikiran bahwa murah itu identik dengan jelek. Produk – produk buatan Avelio tetap mengedepankan kualitas walaupun dibanderol dengan harga terjangkau. Saat ini, memang barang – barang dari luar negeri / impor harganya cukup tinggi dikarenakan nilai tukar dollar Amerika yang cukup tinggi. Selain itu, shipping, bea masuk dan juga pajak – pajak atas barang impor cukup tinggi. Anggaplah bea masuk 0%, importir masih harus membayar pph Impor sebesar 10% dan juga pph Impor sebesar 2,5% s.d. 7,5%. Jadi wajar jika produk lokal harganya bisa lebih ekonomis.

Untuk masalah kualitas tersebut, pihak Avelio menyatakan siap bersaing dengan produk – produk impor. Bahkan mereka berani memberikan garansi atas produk – produknya.

Brand Avelio sendiri bermarkas di kota Gudeg, Yogyakarta. Kota ini juga dikenal dengan kota sepeda, karena memang populasi sepeda disini masih cukup banyak. Selain itu, masih banyak warga Jogja yang mengandalkan sepeda sebagai alat trasportasi mereka. Namun saat ini, Avelio juga memiliki gerai di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

baca juga : Hobi Bersepeda? Inilah Aksesoris Bersepeda yang Wajib Dimiliki oleh Goweser

Varian Produk Avelio

avelio

instagram.com/avelio_brand

Untuk saat ini, produk yang dimiliki Avelio baru sarung tangan dan manset. Namun, kedepannya brand aparel dalam negeri ini akan melakukan ekpansi produk. Salah satu yang sedang disiapkan adalah jersey sepeda.

Untuk sarung tangan, produsen aparel ini menyediakan versi panjang dan pendek. Maksudnya panjang untuk sarung tangan dengan seluruh jari tertutup / full finger. Sedangkan yang pendek adalah sarung tangan half finger alias jari masih kelihatan.

Saat ini produk sarung tangan Avelio juga dipergunakan oleh atlet sepeda dalam negeri. Bahkan atlet timnas balap sepeda juga menggunakan sarung tangan ini. Dengan demikian paling tidak kita juga cukup yakin dengan kualitasnya. Ya, masak atlet profesional menggunakan aparel yang kualitasnya tidak baik. Bisa – bisa mengganggu performa saat bertanding dong, hehehe.

avelio timnas
instagram.com/avelio_brand

Oh iya, sarung tangan buatan Avelio juga dapat digunakan untuk bersepeda motor juga lho. Semoga gowespedia berkesempatan mencoba sendiri produk ini, jadi bisa lebih jelas menggambarkan kualitas produknya, hehehe.

baca juga : Mengenal Fixed Gear Bicycle atau Sepeda Fixie

Nah, itulah sekilas mengenai Avelio, brand aparel bersepeda buatan anak bangsa. Semoga kedepannya, semakin banyak brand – brand lokal menggusur produk – produk impor yang saat ini cukup medominasi pasar. Terlebih pasar sepeda, aksesoris dan aparelnya untuk kelas menengah ke atas.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi kita semua. Tetap sehat dengan bersepeda, salam gowes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *